Momen Marion Jola Gugup Setengah Mati Tampil di Depan Prabowo Subianto

marion Jola
Sumber :

Bandung Marion Jola, seorang penyanyi yang terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat, membagikan momen paling menegangkan dalam karier musiknya. Ia harus tampil di hadapan tiga tokoh politik ternama, yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Bagi Marion Jola, yang mengaku tidak pernah merasakan gugup setengah mati sebelumnya, tampil di hadapan para tokoh politik tersebut merupakan pengalaman yang sungguh unik.

marion Jola

Photo :
  • -
Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Momen itu terjadi ketika Marion Jola diundang untuk mengisi acara pribadi yang hanya dihadiri oleh sekelompok kecil orang. Kegugupan yang begitu besar membuat Marion Jola bahkan merasa ingin pulang saja.

"Jadi gue belum pernah deg-degan. Cuma setelah lima tahun aku bernyanyi baru kali ini aku deg-degan yang aku ngga mau manggung. Gue ngga mau, suruh siapa kek," kata Marion Jola mengutip video TikTok @sourcermj, Kamis 26 Oktober 2023.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

"Gue mau pulang karena aku ngga mau nyanyi di acara ulang tahun private. Yang datang cuma 10-15 orang, tapi di antara tamu itu ada Pak Prabowo dan Pak Luhut, dan ada Ibu Angela Tanoesoedibjo," jelasnya.

Di tengah rasa gugupnya saat mempersiapkan penampilan, Marion Jola malah diminta untuk menyapa ketiga tokoh penting itu. Marion Jola justru khawatir akan salah sebut nama maupun jabatan mereka karena rasa gugupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title