Jaga Keperawanan Sebelum Menikah, Begini Prinsip Prilly Latuconsina Tak Lakukan Hubungan Seksual

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • unggahan akun instagram @prillylatuconsina96

BandungPrilly Latuconsina blak-blakan mengenai prinsipnya dalam menjalin suatu hubungan yaitu tidak melakukan sex before marriage atau seks sebelum menikah.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Menariknya, prinsip ini ia pegang bukan karena berbagai ketakutan risiko yang dihadapi, melainkan bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan. 

Di hadapan Daniel Mananta, Prilly Latuconsina menjelaskan bagaimana pola asuh kedua orang tuanya yang cenderung santai pada Prilly. Mereka tidak pernah melarang dalam bentuk aturan melainkan dengan cara mengembalikan pilihan pada sang anak. Termasuk mengenai urusan hubungan seksual.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

prilly latuconsina

Photo :
  • intipseleb

“Gak pernah tuh orang tua aku yang kayak ‘kamu jangan have sex ya, nanti kamu gini, nanti kamu gini’ tapi mereka tuh lebih nasehatinnya dengan cara ‘kamu tau gak sih tubuh kita tuh berharga banget, apalagi tubuh perempuan, Tuhan tuh ngasih banyak kecantikan di perempuan. Kamu harus bisa jaga ya tubuh kamu’,” kata Prilly Latuconsina, dikutip Jumat 27 Oktober 2023.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Nah mereka ngasih nasehatnya dengan cara kayak gitu. Jadinya kita bisa mikir sendiri. Ga ada bentuk larangan kan, ga ada kata jangan gitu,” tambahnya.

Karena orang tua membebaskan pilihan kepadanya, Prilly Latuconsina punya alasan tersendiri untuk tetap menjaga keperawanannya. Bukan karena takut hamil atau tidak berjodoh dengan orang tersebut, Prilly justru mengaku bahwa itu adalah bentuk syukurnya pada Tuhan atas kelimpahan rezeki yang selama ini ia dapat.

Halaman Selanjutnya
img_title