Cimoy Montok: Fuji di Korea Bukan Seperti yang Dikira, Ini Buktinya!

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Cimoy Montok dan Fujianti Utami, yang dikenal sebagai Fuji, baru-baru ini bertemu di Korea Selatan. Dalam unggahan di akun TikTok pribadinya, Cimoy menceritakan tentang pertemuan mereka dan mengungkap sikap mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Terungkap bahwa Fuji dan Cimoy berangkat ke Korea atas undangan dari merek perawatan kulit yang sama. Pada awalnya, Cimoy tidak menyadari bahwa Fuji juga pergi ke Korea dan akan berbagi perjalanan dengannya.

Fuji An

Photo :
  • intipseleb
Wanita Wajib Tahu, Ini 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah dan Masih Dipakai

"Kenapa aku bisa ketemu Fuji, secara kan aku enggak follow followan sama Fuji tiba-tiba ketemu gitu bikin konten bareng. Aku tuh sebenarnya enggak tahu kalau Fuji itu ikut ke Korea bersama NuFace, dan jujur aku kaget banget ternyata memang ada Fuji," kata Cimoy dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Saat pertama kali bertemu Fuji di bandara, Cimoy langsung terpana dengan kecantikan dari putri Haji Faisal tersebut. Cimoy merasa tidak heran jika banyak laki-laki yang menyukai Fuji. 

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

"Itu pertama kali ketemu Fuji di bandara kan. Dia mungil banget, aku kira dia tinggi, ternyata dia mungil dan dia cantik banget guys. Dia tuh cantiknya natural banget, ‘ini cewek cantik banget ya’ pantesan cowok banyak banget yang tergila-gila sama Uti Fuji ya," kata Cimoy. 

Cimoy mengaku merasa malu saat hendak menyapa dan ia sebenarnya ingin berfoto bersama dengan Fuji. Namun ternyata, Fuji yang akhirnya mengajak foto duluan. Cimoy merasa sangat senang karena Fuji adalah sosok yang sangat baik hati

Halaman Selanjutnya
img_title