Anya Geraldine Cemas, Diteror Hingga Dibuntuti Para Penguntit

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

Bandung Anya Geraldine merasa terganggu dan merasa tidak nyaman ketika menerima pesan-pesan menakutkan dari penggemar di media sosial Instagram. Mereka mengirim pesan yang menyatakan bahwa mereka mengetahui kediaman Anya dan bahkan mengikuti Anya hingga ke rumahnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Informasi tersebut Anya sampaikan melalui tangkapan layar pesan yang diunggah ke Instagram story pribadinya. Tangkapan layar tersebut berisi pesan-pesan yang memberikan informasi tentang penguntitan yang dialami Anya, bahkan ada yang mengetahui warna baju yang Anya kenakan.

Anya Geraldine

Photo :
  • Instagram
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"kak Anya lagi ga enak bdn ya? aku otw kirimin mkanan nih. kutau kok rmh km. tngguin ya." 

"gga sengaja liat Anya naik mobil, aku ikutin sampe Anya masuk apart. niatnya mau say hi sama minta foto tapi aku malu, tapi akhirnya tau rumah Anya yeay!"

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Cantik banget. pke baju merah trus nya suka deh sy. sy jg pke baju merah hri ini. bsok bju merah lg ya, cantik banget."

Anya juga mengunggah foto seseorang yang dicurigai menguntit di bawah apartemennya. Dalam video yang diunggah ke Instagram story, Anya menjelaskan bahwa tindakan penggemar tersebut sudah tidak dapat diterima lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title