Elly Sugigi Curhat Rezekinya Berkurang Usai Berhijab, Inara Rusli Beri Nasihat

Elly Sugigi
Sumber :
  • intipseleb

Bandung - Elly Sugigi atau biasa disapa Mpok Elly bercerita mengenai pengalamannya usai memutuskan untuk mengenakan hijab. Dirinya pun blak-blakan terkait nasib yang ia alami sebelum dan setelah mengenakan hijab.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Keputusan untuk mengenakan hijab memang merupakan keputusan yang tepat bagi seorang muslimah. Namun terkadang keputusan baik itu seringkali dibarengi dengan berbagai macam godaan dan ujian.

Salah satu yang dirasakan Mpok Elly ketikan mengenakan hijab adalah rezeki yang berkurang. Padahal, sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab, Elly mengaku rezekinya lancar. Hal itu Elly ungkapkan saat berbincang bersama Inara Rusli

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Rezeki Berkurang Sejak Berhijab

Elly Sugigi

Photo :
  • -
Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Mpok Elly mengawali karir di dunia hiburan sebagai koordinator penonton bayaran, ia mengaku kehidupannya cukup berubah sejak mengenakan hijab. Meski mendapat pujian dari netizen karena dinilai lebih cantik dengan hijab, namun rupanya Mpok Elly sempat merasakan kesulitan dalam mencari pekerjaan. 

"Aku justru banyak orang bilang kalau lebih cantik pakai hijab. Meskipun rezeki aku, maaf yah, rezeki aku agak sedikit mengendur karena aku pakai hijab," kata Elly Sugigi yang dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title