Sumbang Semua Honor Syuting untuk Palestina, Aldi Taher: Bismillah

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

Bandung - Nama Aldi Taher belakangan ini sedang menjadi sorotan di media sosial (medsos). Dirinya menarik perhatian warganet karena aksinya menyumbangkan seluruh bayaran syutingnya untuk membantu Palestina. Hal itu Aldi sampaikan di akun Instagram pribadinya dengan menunjukan bukti transfer ke lembaga sebuah lembaga penyaluran Palestina.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Ini soal kemanusiaan," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 November 2023.

Dengan postingan tersebut, Aldi berharap akan lebih banyak orang-orang dermawan yang membelanjakan hartanya untuk membela hak-hak warga Palestina yang sedang tertindas. Terlebih, Aldi Taher memiliki tiga orang anak, dirinya sering membayangkan bagaimana kondisi anak-anak di Palestina.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

"Saya punya anak tiga, saya membayangkan dengan anak-anak di sana yang kondisinya memang tidak beruntung," kata Aldi Taher.

"Ayo bergerak dengan minimal sosial media kalian, nanti dicatat di akhirat. Makanya saya posting kemarin, dengan harapan yang lain bisa ikut bantu," tambahnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Aldi taher dan salsabillih

Photo :
  • jagodangdut

Aldi berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap Palestina. Jika belum memiliki kemampuan untuk menyumbangkan harta, Aldi berharap setidaknya bisa menyumbangkan do'a nya untuk Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title