Kejaksaan Akhirnya Buka Suara Terkait Kedekatan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung

Celine Evangelista
Sumber :
  • unggahan Instagram @celine_evangelista

VIVA Bandung Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah memberikan klarifikasi terkait pengakuan terdakwa Amelia Sabara yang menyebut artis Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin terlibat dalam kasus korupsi tambang di Sultra.

Terbongkar, Ternyata Ini Peran Suami Sandra Dewi dalam Kasus Korupsi Timah

Kepala Kejati Sultra Patris Yusrian Jaya mengatakan bahwa pengakuan Amelia Sabara diduga keliru.

"Kemungkinan itu yang dimaksud istri JA, masa JA, istrinya yang dekat, mungkin kunker ke Sultra akan diajak kalau itu yang dimaksud, nanti kalian tanya sendiri kalau istri Jaksa Agung kunker ke Kendari," ungkap Patris kepada wartawan.

Suami Sandra Dewi Punya Peran Ini dalam Kasus Korupsi Timah

Celine Evangelista Ungkap Respon Anak Ketemu Stefan William

Photo :
  • Intipseleb

 Ia menjelaskan bahwa yang menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista adalah istri Jaksa Agung ST Burhanuddin. Celine Evangelista sering menjadi pembawa acara di acara ibu-ibu Kejaksaan, sehingga istri Jaksa Agung ST Burhanuddin dan Celine Evangelista menjadi akrab

Stefan William Maju Jadi Caleg, Bungkam Ditanya Soal Ini

"Setahu saya Celine sering jadi MC acara ibu-ibu Kejaksaan RI. Makanya Celine ini akrab dengan istri Jaksa Agung bahkan sudah dianggap anak sendiri," ungkap Patris.

Sementara itu, Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana juga menegaskan bahwa Jaksa Agung ST Burhanuddin telah menekankan kepada masyarakat agar tidak percaya dengan orang yang mengaku mampu mengurus perkara di kejaksaan melalui orang dalam. Jaksa Agung ST Burhanuddin juga menyatakan bahwa akan menindak tegas siapa pun yang terlibat dalam kasus korupsi, termasuk jika ada keterlibatan orang dalam. 

Halaman Selanjutnya
img_title