Diduga Jadi Simpanan Jaksa, Celine Evangelista : Gosip Ayah Papa Bikin Geli

Celine Evangelista
Sumber :
  • Istimewa

BandungCeline Evangelista akhirnya buka suara soal tuduhan dirinya sengaja melobi Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan panggilan ‘Papa’.

Terbongkar, Ternyata Ini Peran Suami Sandra Dewi dalam Kasus Korupsi Timah

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Celine Evangelista membagikan foto kedekatan dirinya bersama Sruning Burhanuddin yang merupakan istri ST Burhanuddin. Pada bagian caption, Celine bahkan memanggil istri Jaksa Agung itu dengan sebutan ‘Mama’.

Celine Evangelista belakangan ini disorot karena terseret kasus korupsi tambang hingga diduga melobi Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan panggilan ‘Papa’.Sempat bungkam, kini mantan istri Stefan William itu memberi klarifikasi soal tuduhan panggilan ‘Papa’. 

Suami Sandra Dewi Punya Peran Ini dalam Kasus Korupsi Timah

“Aku & indung “mama” Sruning burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue,” tulis Celine Evangelista dilansir dari Instagram pribadinya, Sabtu 4 November 2023.

Celine Evangelista

Photo :
  • unggahan Instagram @celine_evangelista
Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Ia kemudian menuliskan bahwa gosip dan pemberitaan soal panggilan ‘Papa’ untuk melobi ST Burhanuddin adalah sesuatu yang menggelikan. Pasalnya, Celine mengaku memang sudah menganggap keluarga ST Burhanuddin seperti keluarganya sendiri.

“Gossip tentang ayah “papa“ tuh bikin geliii tauuuk. Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sama indung, ayah “papa”, video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke (anak kandung papa & mama) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title