Putri Pesepakbola Cristian Gonzales Akhirnya Menikah, Amanda Gonzales Pilih Jalan Taaruf

Amanda Gonzales dan Christian Rontini
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada tanggal 28 Oktober 2023, Amanda Gonzales dan pesepakbola Christian Rontini resmi menikah. Mereka menggelar pernikahan dengan upacara Islam, di mana Christian Rontini, yang memiliki darah Filipina-Italia, telah memeluk agama Islam secara resmi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Hubungan asmara antara Amanda Gonzales dan Christian Rontini ternyata mengalami perjalanan yang menarik. Dalam proses pendekatan mereka, Amanda Gonzales berhasil meyakinkan Christian Rontini untuk memeluk agama Islam.

Amanda Gonzales

Photo :
  • Viva.co.id
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Amanda Gonzales mengakui bahwa ia tidak ingin berpacaran dengan suaminya karena ia tidak ingin bermain-main dalam hubungan. Menurutnya, ia mempelajari agama Islam dengan serius dan mengetahui bahwa berpacaran dilarang dalam agama tersebut. 

"Aku orangnya serius, dan aku mempelajari agama juga serius. Jadi aku ngga mau pacaran lagi. Udah lama banget. Maunya langsung menikah,” kata Amanda Gonzales, dikutip dari video YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 3 November 2023. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Sebelum mengenal Christian Rontini, Amanda Gonzales sebelumnya menjalin hubungan dengan seseorang bernama Ladislao Camara, yang saat ini menjadi kekasih Nathalie Holscher

Pengalaman tersebut membuatnya kapok berpacaran dan ia memutuskan untuk menjaga dirinya sampai ada seseorang yang serius untuk melamarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title