Kasus Fuji Makin Panas, Karyawannya Bocorkan Chat Kasar dan Bukti CCTV

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung Fuji Utami Putri kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya ada salah satu unggahan karyawannya di akun Instagram @hay_tce.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Buntut masalahnya bermula dari akun tersebut mengungkap bahwa Fuji telat membayarkan gajinya. Ia juga sempat mengunggah tangkapan layar percakapan via chat dengan Fuji. Dalam unggahan pesan tersebut nampak Fuji mengeluarkan kata-kata yang tidak sepantasnya terhadap pemilik akun yang mengaku sebagai karyawan Fuji.

Diteriaki Artis Kematian, Netizen Pasang Badan Untuk Fuji

Photo :
  • Intipseleb
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Bacot lo. Gue ilang respect sama orang. Gue ilang respect sama orang yang kurang ajar sama gue, gatau diri dan gamau belajar," demikian pesan yang diduga dikirimkan Fuji ke pemilik akun tersebut, dikutip Selasa 7 November 2023. 

Selain itu juga, Fuji mengingatkan kepada pemilik akun untuk tidak sok dekat dengannya. Fuji juga sempat memberikan pesan yang bernada seakan ancaman kepada pemilik akun itu.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Lo kerja sebatas kerja. Gausah deket-deket sama gue gausah sok akrab sok kenal. Kerja yang bener karena gue bakalan lebih keras dari biasanya, itu karena ulah lo sendiri. Ampe lo pasang muka nantangin lo, lo liat aja nanti :)," lanjut pesan itu. 

Bagai boomerang, unggahan dari pemilik akun @hay_the mendapatkan serangan balik dari fans fanatik Fuji. Mereka menghujat pemilik akun tersebut hingga membuat ia angkat bicara atas kejadian ini.

Halaman Selanjutnya
img_title