Richard Lee Dituding Hina Agama: Kalau Mau Pansos, Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

dr Richard Lee
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Richard Lee mengungkapkan kebingungannya terkait laporan yang melibatkan dirinya dalam dugaan penistaan agama. Sebagai seorang dokter dan YouTuber, ia merasa heran dengan kasus yang menyeret namanya tersebut.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Richard Lee merasa bahwa ada pihak-pihak tertentu yang sengaja mencari kesalahan dirinya hanya untuk mendapatkan popularitas atau mencari sensasi semata

Dr. Richard Lee

Photo :
  • Viva Group
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Aku tuh juga bingung ya. Aku ngga tahu tujuannya apa. Kalau tujuannya mau pansos jangan ke aku, mungkin ya ke Fuji aja lebih tepatnya. Aku ngga ramai, Fuji aja lebih ramai," kata Richard Lee, melansir tayangan YouTube, Senin 6 November 2023.

Laporan terkait Richard Lee berkaitan dengan salah satu kontennya yang berjudul "Banyak Korban?! Jhon LBF Diduga Nipu 1,8M?! Pura-Pura Kaya?!". Dalam konten tersebut, Arif Edison, seorang pengacara, juga hadir sebagai bintang tamu yang ikut dilaporkan oleh Sunan Kalijaga dan Himpunan Advokat Indonesia.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Meskipun Richard Lee terlihat santai dalam menghadapinya karena ia tidak merasa mengucapkan kalimat yang dipermasalahkan, ia menjelaskan bahwa kalimat tersebut sebenarnya diucapkan oleh sang bintang tamu dalam podcast tersebut.

"Jangan sampai kita malu-maluin orang, karena dalam podcast itu sebenarnya yang bicara bukan saya, yang berbicara itu tamu saya loh. Saya pun baru sadar setelah podcast tersebut ditayangkan dan ada protes dari kubu sebelah. Saya baru sadar ada kalimat itu," jelas Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title