Sikap Ayu Ting Ting Terhadap Fans Ibu-Ibu Jadi Sorotan, Netizen Ributin Ini

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

VIVA Bandung - Artis Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan di media sosial (medsos). Sorotan tersebut buntut dari sikap Ayu Ting Ting saat bertemu Fans yang lebih tua darinya viral di medsos. Video itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

 Dalam unggahannya, memperlihatkan seorang ibu fans Ayu Ting Ting berdiri di depan pintu kamar hotel. Melihat hal itu, Ayu pun langsung keluar dan menghampiri sang ibu untuk bersalaman. Tidak hanya salaman, Ayu tampak mencium tangan ibu yang mengaku fansnya tersebut.

Orang-orang sekitar yang melihat sikap Ayu tersebut merasa terharu. Ayu dinilai sangat rendah hati dan ramah. Kemudian Ayu pun berbincang santai dengan ibu tersebut hingga berdoa bersama memohon agar selalu diberi perlindungan.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Meski baru pertama kali bertemu, namun keduanya nampak sangat akrab seperti tidak ada sekat di antara mereka. Kemudian momen tersebut dilanjut dengan ngobrol hingga bercanda bersama dengan orang-orang sekitar.

Ayu Ting-ting

Photo :
  • -
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Momen tersebut pun diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Sontak saja video tersebut viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet. Tidak sedikit di antara mereka yang memuji Ayu Ting Ting yang dinilai sangat sopan dan ramah.   

"Gue bukan fans Ayu tapi liat sikapny yg sopan santun sama org yg lebih tua.. kok jd mewe,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title