Resmi Jadi Janda, Inara Rusli: Sudah Lega

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli akhirnya resmi berstatus janda setelah pembacaan sidang putusan perceraian dengan Virgoun yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada, Jumat (10/11/2023).

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Saat itu, Inara Rusli hadir secara langsung didampingi oleh kuasa hukumnya. Sedangkan Virgoun tidak hadir dan diwakili kuasa hukum.

Inara Rusli mengaku sangat lega karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhirnya putusan. Saat ini, ia akan berjuang untuk ketiga anaknya. Sebagai seorang ayah, Virgoun juga akan tetap menafkahi anak-anaknya.

Sebelum Meninggal Dunia, Stevie Agnecya Ngaku Pernah Disantet

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," kata Inara Rusli.

Kendati demikian, Inara Rusli mengaku tidak akan menolak jika Allah memberi jodoh lebih cepat. Siapapun pria yang nanti akan menjadi suaminya, ia berharap calon suaminya nanti bisa menerima dirinya dan juga anak-anaknya.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut

"Dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal, tapi mudah-mudahan siapapun itu dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title