Inara Rusli Ungkap Soal Pasangan Baru Usai Resmi Cerai dengan Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungInara Rusli mengungkapkan terkait pasangan baru yang akan menemani hidupnya nanti setelah resmi dengan Virgoun. Sidang putusan keduanya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023).

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Ibu tiga anak itu mengaku tidak mau terburu-buru dalam menentukan pendamping hidup. Ia ingin melakukan pertimbangan yang matang dari berbagai aspek dengan berproses. 

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," kata Inara Rusli dikutip dari VIVA Group.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Namun, Inara Rusli  tidak akan menolak jika Allah mengirimkan jodoh lebih cepat. Siapapun lelaki yang nanti akan menjadi suaminya, ia berharap lelaki itu bisa menerima dirinya dan juga anak-anaknya.

"Dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal, tapi mudah-mudahan siapapun itu dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak," tuturnya.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Ia juga mengaku sangat lega karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhirnya putusan. Kini, Inara Rusli akan berjuang untuk ketiga anaknya. Sebagai seorang ayah, Virgoun juga akan tetap menafkahi anak-anaknya.

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," tandasnya.