Krisdayanti Berikan Kejutan Lagu Saat Ulang Tahun Presiden Joko Widodo

Krisdayanti
Sumber :
  • unggahan Instagram @krisdayantilemos

Bandung – Krisdayanti berikan kejutan saat ulang tahun Presiden Joko Widodo di acara Rakernas II PDIP di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Juni 2022. Presiden Joko Widodo berulang tahun yang ke 61 tahun, banyak kejutan dari para pesohor. 

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Melansir Viva.co.id, Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri, Presiden Jokowi, Prananda Prabowo, Puan Maharani, dan Hasto Kristiyanto berada di atas panggung. Megawati juga memberi ucapan selamat ulang tahun yang diiringi lagu tahun.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP yaitu Krisdayanti, yang bernyanyi mengenakan seragam PDIP berwarna merah itu menyanyikan lagu ulang tahun dengan penuh suka cita dengan potongan tumpeng pertama diberikan Jokowi untuk Megawati. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Saya ingin menyampaikan terima kasih, seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini," kata Jokowi saat mengawali pidatonya. 

Mantan Wali Kota Solo juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang menurutnya meiliki aura sangat cantik dan karismatik. 

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi

"Ini benar dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan, auranya betul-betul meskipun sudah berumur 57 tahun, tapi aura kecantikannya tidak pernah pudar," kata Jokowi diikuti tepuk tangan segenap hadirin.

Halaman Selanjutnya
img_title