Hotman Paris Curhat Kebiasaan Bangun Subuh ke Ustadz Abdul Somad, Ada Apa?

Hotman Paris
Sumber :

VIVA Bandung Hotman Paris Hutapea adalah seorang pengacara Indonesia yang memiliki gaya yang unik dan sering dikelilingi oleh wanita cantik. Dalam sebuah kesempatan, Hotman Paris berbincang santai dengan Ustaz Abdul Somad melalui live streaming.

Ini Link Nobar Final Piala AFC U-23 2024 Via HP, Uzbekistan Vs Jepang

Pada tahun 2020 yang lalu, live streaming ini dilakukan di kanal YouTube Ustaz Abdul Somad dan mengungkap berbagai hal mengenai kehidupan sang pengacara. Salah satu hal yang dibahas adalah kebiasaan Hotman Paris yang mengaku sering bangun subuh.  

Ustadz Abdul Somad

Photo :
  • Instagram Ustadz Abdul Somad Official
Live Streaming Piala AFC U-23 2024 Via HP, Timnas Indonesia Vs Iraq

Awalnya, Ustaz Abdul Somad dan Hotman Paris berbagi pengalaman tentang perjalanan hidup mereka yang membuat mereka terkenal seperti sekarang. UAS sendiri adalah seorang pendakwah terkenal di Indonesia dan bahkan di luar negeri. 

Sementara itu, Hotman Paris juga dikenal karena pengetahuannya yang tinggi di bidang hukum dan sering memenangkan kasus di persidangan. Mereka kemudian berbicara mengenai kebiasaan bangun subuh.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Dalam kesempatan tersebut, UAS mengaku pernah melihat Hotman mengunggah video ceramah tentang bangun subuh. Ustaz Abdul Somad menjadi penasaran dengan pandangan Hotman Paris mengenai hal tersebut.   

Rupanya, Hotman Paris mengaku sering bangun subuh dan melakukan renungan di dekat kolam renang. "Itulah yang saya alami setiap hari," ungkap Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title