Febby Carol Tuding Jordan Ali Pacari Ibunda Hanya Untuk Uang: Job Lu Sepi kan?

Febby Carol, kakak Virgoun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Media sosial (Medsos) tengah diramaikan dengan kisah asmara antara Jordan Ali dan Ibunda Virgoun, Eva Manurung. Keduanya bahkan sering memamerkan kemesraannya di medsos pribadinya masing-masing. Hal itu menjadi sorotan, lantaran usia keduanya terpaut 23 tahun. Pada akhirnya Jordan Ali dituding panjat sosial (pansos) agar namanya semakin terkenal. Pihak keluarga Eva Manurung bahkan dengan tegas tidak merestui adanya hubungan tersebut.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Bahkan putri Eva Manurung, Febby Carol menyatakan, Jordan Ali hanya ingin pansos ke ibundanya, dikarenakan Jordan ingin lebih dikenal dengan proses hubungan percintaan tersebut. Kakak Virgoun itu bahkan menyindir pengakuan Jordan Ali yang mengaku tulus mencintai Eva Manurung. Bagi Febby Carol hal itu hanya untuk uang saja.

"Tulus apa? fulus yang ada, jawab? Tulus dari mana sama nenek nenek," katanya yang dimuat akun Instagram Rumpi Gosip.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Febby Carol mengaku heran dengan keputusan yang dipilih Jordan Ali karena memilih Ibu Nya yang sudah tua untuk menjadi pasangan hidup. Padahal di luaran sana masih banyak perempuan yang lebih cantik dan lebih muda ketimbang Eva Manurung. Bahkan Ibunda Virgoun itu telah memiliki banyak cucu.

"Gak ada lu pikir diluaran gak ada yang seger. Lu mau sama nenek-nenek yang sudah kisut," sindirnya.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Oleh karenanya, Febby Carol berkesimpulan hubungan antara keduanya hanya untuk konten saja. Apalagi dengan kisah hubungan tersebut nama Jordan Ali semakin dikenal.

"Sekarang job lu sepi, tapi sekarang viral viral. Jordan Ali lu siapa. Jarang yang tahu lu? Pansos ya pansos aja," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title