Bagai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Jordan Ali Anggap Eva Manurung sebagai Ibu Angkat

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA BandungJordan Ali terlihat kesal dengan sikap kakaknya, Feby Carol, yang baru-baru ini mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap hubungan asmara antara ibu mereka, Eva Manurung, dengan Jordan Ali. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Feby Carol bahkan meragukan ketulusan Jordan Ali terhadap ibunya, dan bahkan memberi label Jordan Ali sebagai pria yang memanfaatkan ibunya untuk kepentingan sosial.

Jordan Ali

Photo :
  • viva.co.id
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Namun, Jordan Ali membantah tudingan bahwa ia memanfaatkan Eva Manurung. Melalui akun Instagram Stories-nya, ia mengungkapkan bahwa setiap kali Eva mengajaknya pergi, itu adalah keinginan dari ibu Virgoun sendiri. 

Jordan Ali mengaku selalu menuruti keinginan Eva Manurung karena merasa sungkan. Meskipun mereka sering pergi bersama, Jordan Ali tidak pernah meminta apa pun dari Eva dan bahkan menganggapnya seperti ibu kandungnya sendiri. 

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Ia menjelaskan bahwa ia membantu Eva dengan ikhlas karena Allah, bukan karena ingin dikenal atau mendapatkan harta. 

“Saya serba salah jadinya, saya orangnya ga enakkan, yaudah akhirnya saya datang ke beliau. Setiap saya menemani beliau, saya tidak minta apapun, saya hanya menolong aja selayaknya itu ibu kandung saya sendiri. Saya menolong beliau ikhlas karena Allah bukan semata ingin tenar pansos atau hartanya saja,” tulis Jordan Ali.

Halaman Selanjutnya
img_title