Sang Ibunda Dikhianati, Keisha Alvaro Tagih Janji Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustin dan Keisha Alvaro
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, yang telah bertahan selama hampir 11 tahun, akhirnya harus berakhir dengan perceraian. Okie Agustina mengungkapkan bahwa suaminya, yang baru-baru ini terbukti memiliki wanita simpanan, telah menceraikannya.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Kekecewaan tidak hanya dirasakan oleh Okie Agustina, tetapi juga oleh putra sulung mereka, Kiesha Alvaro. Sebagai anak tertua, Kiesha merasa bertanggung jawab untuk menjaga ibunya dan adik-adiknya. Setelah mengetahui bahwa ibunya telah disakiti oleh Gunawan, Kiesha merasa marah dan ingin menegaskan janji yang pernah diucapkan oleh ayah tirinya sebelum menikahi ibunya. Apa janji itu? 

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • Viva.co.id
Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

"Aku pengen nagih janji dia tahun 2012. Satu, ngga baka bikin bunda nangis. Dua, ngga bakal nyakitin bunda. Ketiga, bakal bertanggung jawab. Kalau laki-laki bakal nepatin itu. Jadi, kalau ngga bisa nepatin berarti bukan laki-laki," kata Kiesha Alvaro, di Pengadilan Agama Bogor, Jumat 10 November 2023.

Ketika dugaan perselingkuhan antara Gunawan dan seorang wanita di Kediri terungkap beberapa waktu yang lalu, Kiesha Alvaro segera menghubunginya. Kiesha Alvaro mencari kebenaran tentang kabar tersebut dan meminta penjelasan mengenai hubungannya dengan Okie Agustina.

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Saat itu, Gunawan dengan santai menjawab bahwa ia merasa tidak cocok lagi dengan Okie Agustina sehingga meminta perpisahan. Namun bagi Kiesha Alvaro, alasan tersebut tidak masuk akal. Pasalnya, Gunawan dan Okie telah menikah hampir 11 tahun, namun baru sekarang ia merasa ketidakcocokan tersebut. 

"Udah 11 tahun pernikahan sebenarnya udah telah sih kalau ngomongin ngga cocok. Udah telat, kenapa ngga dari awal aja," kata Kiesha Alvaro.

Halaman Selanjutnya
img_title