Heboh! Irish Bella Ajukan Gugatan Cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Sidang Perdana Digelar

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA Bandung Irish Bella mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Informasi ini disampaikan oleh M. Kamal Syarif, Hakim Pengadilan Agama Depok.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

M. Kamal Syarif, Hakim Pengadilan Agama Depok, membenarkan bahwa Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok.

Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_
Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

"Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif dikutip dari program Best Kiss dari tayangan YouTube, Sabtu, 18 November 2023. 

Sidang perdana perceraian antara Irish Bella dan Ammar Zoni telah digelar pada 16 November 2023. Sidang tersebut hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish Bella. Irish sendiri tidak hadir, sedangkan Ammar Zoni tidak hadir dan tidak memberikan kabar.  

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," kata Kamal Syarif.

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title