Pantas Lakukan Kekerasan, Ibunda Rinoa Aurora Ungkap Kesan Pertama Bertemu Leon Dozan

Leon Dozan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ibunda Rinoa Aurora membeberkan kisah awal bagaimana sang putri bisa bertemu dengan Leon Dozan hingga akhirnya menjalin hubungan asmara. Setelah menjalani hubungan cukup lama, ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad, kaget anaknya mendapat perlakuan kasar dari putra Willy Dozan tersebut.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Yuliana mengaku, keduanya bertemu dalam sebuah acara di Sulawesi. Dari tempat itu lah mereka kenal dan kemudian saling terhubung melalui media sosial. Sontak tak lama setelah itu, Yuliana kaget dengan kedatangan Leon Dozan ke rumahnya dengan mengaku sebagai kekasih Rinoa Aurora. 

"Awal ketemunya waktu Leon ke Sulawesi Utara, pernah ke Tomohon. Ada audisi-audisi. Kemudian mereka mungkin lewat IG saling DM dan kenal. Tiba-tiba Leon udah ke rumah, mereka jalan. Kebetulan pas udah lulus kuliah rencananya memang kuliah di Jakarta," ujar Yuliana Asaad, mengutip tayangan YouTube, Minggu 10 November 2023.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Leon Dozan

Photo :
  • Viva.co.id

Usai resmi menjalin hubungan dengan Leon, Rinoa Aurora akhirnya memutuskan untuk tinggal dan kuliah di Jakarta. Sejak saat itu lah hubungannya dengan Leon Dozan semakin dekat. Bahkan, dikabarkan Leon sering mengantar jemput Rinoa Aurora untuk sekedar urusan kuliah dan bekerja.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sepengetahui Yuliana, sosok Leon Dozan merupakan pria yang baik hati dan sopan terhadap orang tua. Tidak hanya itu, Leon Dozan juga kerap meminta izin terlebih dahulu jika akan mengajak Rinoa Aurora untuk pergi jalan-jalan. Oleh karena itu, Yuliana merasa lega hingga akhirnya memberikan restu kepada Leon Dozan untuk berpacaran dengan anaknya. 

"Setahu saya Leon itu baik orangnya, supel, dan menghargai orang tua. Saya sebagai orang tua kalau Rinoa senang, saya dukung," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title