Marshel Widianto Blak-blakan Soal Alasan Dirinya Di-banned dari Acara TV

Komedian Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Artis Marshel Widianto blak-blakan terkait kondisi yang dialaminya sekarang. Dirinya sudah tak lagi tampil di acara televisi. Hal itu lantaran dirinya sudah putus kontrak dengan manajemen Denny Cagur. Marshel dibanjiri kritik dari para artis hingga warganet karena dianggap kacang lupa kulit.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Marshel sering bersikap buruk pada orang-orang sekitar, sehingga dirinya dianggap tidak profesional dalam bekerja. Suami Cesen itu mengaku, dirinya memang sudah dilarang tampil di beberapa stasiun televisi. Kini, Marcell hanya bisa pasrah dengan nasib yang kini ia alami.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 21 November 2023.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

Marshel Widianto mengaku, dirinya sering berperilaku semaunya hingga melanggar aturan. Mulai dari bangun yang selalu kesiangan hingga materi komedinya yang tak pernah ada perkembangan. Sebagai bintang komedi, Marshel dituntut untuk memiliki ciri khas dalam melawak. Akan tetapi, beberapa hari ke belakang ini dirinya merasa mengalami penurunan akibat pikiran negatif yang selalu memenuhi isi kepalanya. 

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," tuturnya.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Cesen dan suaminya Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram

Usai mendapat kritikan dari berbagai pihak, akhirnya Marshel merenung dan memutuskan untuk menarik diri dari industri hiburan. Marshel mengaku dirinya akan kembali muncul di dunia hiburan di suatu saat nanti sebagai sosok yang baru. 

Halaman Selanjutnya
img_title