Barbie Kumalasari Tantang Eva Manurung dan Jordan Ali Menikah Secepatnya

Barbie Kumalasari
Sumber :

Bandung – Akhir-akhir ini jagat maya tengah dibuat geger dengan kisah asmara Jordan Ali dengan Eva Manurung yang disebut-sebut hanya settingan dan mencari popularitas. Sejumlah publik figur mulai dari Elly Sugigi hingga Barbie Kumalasari pun ikut bereaksi melihat kemesraan Eva dan Jordan yang beredar di publik.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Bahkan tak segan-segan, mantan istri Galih Ginanjar itu kini menantang keduanya untuk segera menikah agar bisa menjaga nama baik anak-anak Eva hingga tak dibuat malu.

Geram melihat tingkah konyol Jordan Ali yang semakin lengket dengan Eva Manurung hingga dituding pansos (panjat sosial), Barbie Kumalasari akhirnya nekat tantang keduanya untuk naik pelaminan.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Bahkan Jordan Ali dan Eva Manurung pun sebelumnya sudah dikecam oleh Febby Carol dan Virgoun yang merasa jijik dan geli melihat tingkah mereka. Seperti apa tantangan Barbie untuk Jordan dan Eva?

"Jangan sampai kalian gak nikah, pesan aku ayo tantangin kalian cepet nikah ini tantangan dari Barbie. Kalo Eva dan Jordan gak nikah, kalian benar-benar bikin malu anak," ujar Barbie Kumalasari ke awak media, 21 November 2023.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

"Kasihan mental anak yang dirugikan adalah keluarga kalau Jordan mah bukan siapa-siapa," sambung Barbie.

"Tolong coba nikah mau itu sebulan cerai lagi kek, yang penting kalian udah ada nikah duluan dan netizen itu percaya kalau kalian itu saling mencintai gak lebay," timpal Barbie.

Halaman Selanjutnya
img_title