Hapus Nama Lolly dari Kartu Keluarga, Nikita Mirzani: Tidak Akan Dapat Hak Waris

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Kontroversi antara artis Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, kini memasuki babak baru. Nikita menegaskan, Lolly tidak akan mendapatkan hak waris darinya.

Desta Mahendra Ungkap Kebiasaan Vincent Rompies ke Putranya yang Bully Adik Kelas: Bebas

Hal itu ia sampaikan di konten channel YouTube Nexera Entertainment. Tidak sampai di situ, Nikita juga menghapus asuransi kesehatan Lolly berupa sebuah kartu yang bisa dipakai di seluruh rumah sakit di Inggris. Karena saat ini Lolly tengah menempuh pendidikannya di Inggris.

"Ahli waris dia sudah nggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam," kata Nikita Mirzani dikutip VIVA, Selasa, 21 November 2023.

Bully Adik Kelas Hingga Babak Belur, Kak Seto Sarankan Vincent Rompies Lakukan Ini ke Putranya

"Karena dia sekolah di UK waktu itu waktu masih sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu, dia masuk rumah sakit mana aja tinggal kasih kartu, kayak dia mau ganti bracketnya behelnya, segala macam. Sekarang kan sudah nggak ganti-ganti (behel) udah berapa bulan itu," kata Nikita menambahkan.

Batal Diadopsi, Lolly Anak Nikmir Memilih Jadi Gelandangan, Benarkah?

Photo :
  • Intipseleb
Kasus Bullying yang Libatkan Putranya, Vincent Rompies: Saya Kasih Kebebasan

Belum puas, Nikita Mirzani juga tengah melakukan proses penghapusan nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK). Niki mengaku, kini anak yang dimilikinya hanya dua saja.

"Dari KK lagi sedang diurus. Jadi anakku dua," ucap Niki.

Halaman Selanjutnya
img_title