Gegara Ini, Marshel Widianto Diboikot dari Acara TV

Komedian Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Pelawak tanah air, Marshel Widianto belum lama ini diboikot atau dilarang tampil lagi di sebuah acara televisi setelah putus kontrak kerjanya dengan manajemen Denny Cagur.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

Bukan tanpa alasan Marshel Widianto mendapat nasib buruk begitu. Usut punya usut, ternyata hal itu karena kelakuan Marshel Widianto sendiri yang menyalahi aturan. Marshel mengaku bahwa sering datang telat saat hendak syuting.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (21/11/2023).

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Tak hanya itu, Marshel juga mengaku bahwa dirinya sering berperilaku semaunya sendiri di lokasi syuting. Mulai dari datang kesiangan hingga tidak bisa berkembang dalam penyampaian komedinya kepada para penonton. 

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," tuturnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Cesen dan suaminya Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram

Kini, Marshel merenungi kesalahannya selama ini dan menarik diri dari industri hiburan. Ia pun merasa perlu memperbaiki diri hingga siap untuk kembali menjadi sosok yang baru lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title