Tak Hanya Punya Profesi Keren, Gwen Ashley Kini Lanjut Kuliah di Australia

Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Istri anak bos AirAsia, Ryan Harris yakni Gwen Ashley bukan hanya memiliki profesi mentereng. Kini terbongkar bahwa gadis asal Surabaya itu juga merupakan perempuan cantik berdarah Tionghoa.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Diketahui, Gwen Ashley bekerja sebagai desainer di Nancy Warren Couture, Surabaya. Kini, ia tengah melanjutkan pendidikannya di Torrens University Australia, khususnya di bidang fashion.

Orang tua Gwen Ashley juga bukan sosok sembarangan. Ia adalah putri dari Markus Widodo dan Warren Tjandra. Ayahnya diduga sebagai seorang pebisnis, sedangkan ibunya memiliki profesi sebagai desainer gaun high-end.

Ternyata Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab, Gegara Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Acara Pernikahan Digelar Mewah

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris digelar dengan sangat mewah di sebuah hotel bintang 5 di Pakuwon, Surabaya. Khususnya di Grand Ballroom The Westin, yang merupakan ballroom terbesar di Jawa Timur.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

Upacara pernikahan istimewa itu ramai diperbincangkan publik karena menelan anggaran senilai Rp75 miliar untuk biaya dekorasi saja.

Tak hanya itu, pernikahan mereka juga melarang bagi tamu untuk memberikan amplop. Bahkan memberikan tiket pesawat untuk tamu dari luar kota pun menjadi sorotan menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title