Lesti Kejora dan Rizky Billar Kompak Dukung Kemerdekaan Palestina

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Viva Bandung – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi dua dari sekian figur publik yang turut mendukung kebebasan Palestina. Sikap mereka ini disampaikan keduanya melalui unggahan Instagram masing-masing.

Gus Iqdam Beri Klarifikasi Usai Sebut Palestina Aman dan Damai: Perangnya itu di Gaza

Terlihat, Lesti dan Billar menghadiri sebuah acara yang menyuarakan dukungan untuk Palestina.

Bantuan Kemanusiaan dari Warga Indonesia untuk Palestina.’ Lesti mengaku ia dan sang suami diberikan kepercayaan untuk ikut memberikan bantuan kemanusiaan yang diperuntukkan bagi masyarakat Palestina.

Warga Palestina Tetap Shalat Tarawih, Reruntuhan Bangunan Gaza Pengganti Masjid

“MasyaAllah Tabarakallah, aku dan suami diberikan kesempatan untuk bisa memberikan bantuan kemanusiaan untuk saudara/i kita di Gaza, Palestina dalam acara rembuk warga bantuan untuk Palestina kemarin, Alhamdulillah,” tulis Lesti Kejora dilansir dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 23 November 2023.

Di unggahan yang berbeda, Billar pun tampak melakukan aksi nyata. Suami Lesti itu lelang mobil mewah yang nanti uangnya bakal didonasikan untuk Palestina.

Miris! Reruntuhan Bangunan Gaza Jadi Tempat Ibadah Warga Palestina

“Oleh karena itu, dengan kerendahan hati saya dan dengan keikhlasan saya, izinkan saya melelang mobil pertama saya, yang mana tentunya banyak sekali kenangan di dalamnya dan sekedar intermezo, ini mobil hasil uang syuting iklan pertama saya waktu itu,” tutur Billar dilansir dari Instagram pribadi miliknya.

“Bismillah LELANG MOBIL ini RESMI saya buka ya diangka 250 juta untuk bidding awal. Silahkan menawar… LELANG AKAN SAYA BUKA SELAMA SEMINGGU. Np : Jenis Mobil BMW 320i nik 2014,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title