Unggahan IG Ammar Zoni Disorot Publik Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Bandung – Sidang cerai antara Ammar Zoni dan Irish Bella telah dilaksanakan kemarin, Kamis, 23 Movember 2023. Sayangnya, Ammar Zoni mangkir dari sidang tersebut.Kini unggahan Ammar di Instagram pribadinya menjadi sorotan publik.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kabar Ammar Zoni yang digugat cerai oleh Irish Bella sukses membuat publik terkejut. Pasalnya, gugatan Irish didaftarkan secara diam-diam.

Kendati begitu, sidang perceraian keduanya telah berlangsung kemarin di Pengadilan Agama Depok. Irish tampak hadir meski Ammar mangkir.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Di sisi lain, Ammar Zoni kedapatan mengupdate sesuatu di Instagram Storynya. Unggahan itu berupa dirinya yang mereaksi sebuah quotes.

“Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan,” bunyi quotes @/dnquote, Jumat, 24 November 2023.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Penggalan quotes itu diberi reaksi emoji tertawa oleh Ammar. Tak hanya itu, Ammar juga memberikan respons pada quotes lain yang berbunyi ‘jangan pernah lelah buat ngingetin ke diri sendiri bahwa Tuhan gak akan bawa kamu sejauh ini hanya untuk gagal,’.

“It’s true Mar (itu benar Mar),” kata Ammar Zoni kepada dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title