dr. Richard Lee Yakin Soal Islam, Pihak Keluarga Tak Setuju

Richard Lee
Sumber :
  • unggahan Instagram @dr.richard_lee

BandungKeluarga dr. Richard Lee yang non-muslim sangat menentang niatannya. Selain itu, Richard Lee menyatakan bahwa dia tidak ingin mencapai tujuan tertentu dari perjalanannya mempelajari Islam.

Umi Pipik Sebut Anies Baswedan Mirip Sifat Rasulullah, Netizen: Jangan Bawa-bawa Agama

"Ini soal hati, ini soal privat kita. Jadi saya belajar banyak dari ustaz-ustaz yang saya sebut tadi dan di luar itu pun banyak banget. Ustaz Khalid Basalamah duduk dengan saya di sini, dan saya belajar. Menurut saya ini adalah privat dari saya, tapi ada beberapa yang masih harus saya pelajari lebih dekat," pungkasnya.

Setelah banyak diskusi, Dr. Richard Lee menyatakan bahwa dia banyak belajar dari Ustaz Denis Lim, Felix Siauw, dan Habib Hanif Basalamah.

Sebut Anies Baswedan Mirip Sifat Rasullah, Pendakwah Umi Pipik Kena Ulti Netizen

Wajah Asli Dokter Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Namun baru baru ini, Dokter kecantikan Richard Lee menuai perhatian karena mengundang banyak tokoh agama Islam. Dalam salah satu podcastnya, Richard Lee mengatakan dia tertarik dengan agama Islam dan ingin belajar lebih banyak tentangnya. 

Kaget Bakal Dibayar Rp50 Juta, Ustaz Solmed Terima Tawaran Richard Lee

Dr. Richard Lee Undang Koh Dondy Tan Baru-baru ini, dia sering mengundang para pemuka agama dalam podcast YouTubenya. Mereka termasuk ustaz Khalid Basmalah, ustaz Salim a Fillah, dan lainnya.

Dr. Richard ingin mengundang Koh Dondy Tan untuk membuat podcast YouTube baru. Hal ini disebabkan fakta bahwa Dondy Tan, seorang pemuka agama dan mualaf, masuk Islam pada tahun 2014 setelah melakukan penelitian dan pencarian selama tujuh tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title