BCL Menikah Lagi dengan Siapa? Berikut Kilas Profil Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko
Sumber :
  • Istimewa

BandungBunga Citra Lestari telah menyandang status janda selama empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, akhirnya menemukan kebahagiaan baru bersama pria pilihannya.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari berhasil move on dan menjalin asmara dengan pria pilihannya.

Kabar BCL akan menikah lagi diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Kabar pernikahan BCL dan Tiko semakin menguat setelah pihak KUA Pasar Minggu membenarkan bahwa mereka telah melengkapi berkas-berkas pernikahan.

Sebuah tayangan infotainment menunjukkan staf KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Tadi tidak disebutkan, jadi kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami," ucap Emma.

ketua RT tempat tinggal Tiko. Ketua RT mengatakan, Tiko membuat surat yang tertanggal 15 November 2023 untuk pengantar nikah di Bali.

Halaman Selanjutnya
img_title