Dinar Candy Ngaku Jika Kini Tengah Berpacaran dan Lebih dari Dekat dengan Ko Apex

ko apex, dinar candy dan ayu soraya
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Dj seksi Dinar Candy belakangan ini kerap menjadi perbincangan panas publik, usai dituding sebagai pelakor dan nikah siri dengan Ko Apex.

Klarifikasi Pimpinan Jemaah Aolia Soal Telepon Allah SWT untuk Menentukan Idul Fitri

Tak membantah adanya hubungan asmara dengan pengusaha kapal tongkang asal Jambi, Dinar Candy ngaku jika kini ia tengah berpacaran dan lebih dari sekedar dekat.

Tak hanua itu, saat ditanya oleh Feni Rose soal nikah siri pun, Dinar memilih bungkam dan justru meminta pihak Ko Apex untuk klarifikasi.

Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Tragis Kucing Okin, Rachel Vennya Ungkap Hal Ini

"Ceritanya mah pacaran, pacarannya tuh kaya engga ada pengungkapan juga aku juga gak tahu statusnya tuh apa," kata Dinar Candy di YouTube Feni Rose, 26 November 2023.

"Aku sempat minta dia balikan perbaiki dengan yang di sana dan bilang jauhin aku walaupun memang harus jauh dari aku kuatin walau ada rasa. Dia sempat hilang berapa lama buat memperbaiki disana, gak selesai malah gak beres," kata Dinar.

Dinar Candy Ngaku Pacari Pria Bule Selama 6 Bulan: Cuma Main Doang

"Aku bukan pengen ngelanjutin sama ko Apex sekarang, menurut aku ini sih Ko Apex yang salah. Aku dari kemarin nunggu biar memperbaiki di sana, walaupun akunya kadung sakit hati," tegas Dinar Candy.

Tak memiliki pilihan lain untuk pergi dari Ko Apex dan malah berujung diteror, kini Dinar Candy ngaku lebih baik pasrah dan tetap mengangkat telepon atau balas pesannya agar tetap aman.

Halaman Selanjutnya
img_title