Gwen Ashley dan Ryan Harris Sebelum Menikah Lakukan Prewedding di Berbagai Negara

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

Viva BandungPernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris yang digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya pada 18 November 2023 ramai menarik perhatian warganet.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Acara tersebut digadang-gadang sebagai Royal Wedding tahun ini hingga dikabarkan menelan biaya senilai Rp75 miliar.

Latar belakang keluarga Gwen Ashley dan Ryan Harris tidak luput dari sorotan seiring dengan beredarnya cuplikan pernikahan mewah mereka di media sosial.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Kedunya mempelai pengantin diketahui berasal dari keluarga konglomerat. Gwen Ashley merupakan putri dari Markus Widodo yang merupkan pengusaha properti di Surabaya. Sementara itu ibunya yakni Warren Tjandra adalah desainer butik ternama di Surabaya, Nancy Warren Couture.

Di sisi lain, sosok Ryan Harris sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Ia adalah pemimpin perusahaan garam lokal di Gresik dan putra semata wayang bos maskapai Air Asia di Surabaya.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Gwen Ashley merupakan wanita kelahiran 2004 yang melepas masa lajangnya di usia 19 tahun dengan dipersunting oleh Ryan Harris, yang diketahui berusia 20 tahun lebih tua darinya.

Gwen Ashley dan Ryan Harris melakukan sesi pemotretan prewedding di berbagai negara, diantaranya di Danau Como Italia hingga Petit Palais Prancis.

Halaman Selanjutnya
img_title