Mengharukan! Pesan Ibunda Ashraf Sinclair Restui BCL untuk Menikah Lagi

Ayah dan Ibunda Ashraf Sinclair
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana menuai beragam reaksi dari publik. Ada yang memberikan dukungan, namun ada pula yang merasa kecewa.

Main Film Pasutri Gaje, Reza Rahadian Sudah 15 Kali Lebih Adegan Ciuman: Beda Banget!

Mereka yang mendukung menilai bahwa BCL berhak untuk bahagia. Mereka merasa bahwa BCL telah menjanda selama empat tahun setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Oleh karena itu, mereka menganggap bahwa BCL membutuhkan pendamping baru.

Suami Bunga Citra Lestari, Almarhum Ashraf Sinclair

Photo :
  • Instagram Ashraf Sinclair
Usai Umrah BCL Kembali Tampil Stylish Tanpa Hijab, Cibiran Netizen Mencuat

Sementara itu, mereka yang merasa kecewa menilai bahwa BCL telah memberikan kode untuk tidak menikah lagi dan setia kepada Ashraf Sinclair. Mereka merasa bahwa BCL seharusnya tetap setia kepada mendiang suaminya.

Meskipun keputusan BCL untuk menikah lagi tidak dapat diterima oleh semua pihak, namun diduga telah mendapatkan respons positif dari keluarga Ashraf Sinclair. Hal ini terlihat dari pertemuan calon suami BCL, Tiko Aryawardhana, dengan keluarga besar saat perayaan Idul Fitri. 

Putuskan Tinggalkan Dunia Musik, Ariel NOAH Ditawarin Jadi Caleg Bandung

Tiko bahkan memakai pakaian yang kembar dengan BCL dan Noah Sinclair. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa keluarga Ashraf Sinclair memberikan lampu hijau kepada BCL untuk menikah lagi.

Dugaan tersebut diperkuat dengan unggahan ibunda Ashraf Sinclair di masa lalu. Dalam unggahan tersebut, Dida Sinclair memberikan pesan kepada BCL.

Halaman Selanjutnya
img_title