Heboh! Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Jadi Bahan Perbincangan Media Asing

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung Belakangan ini, pernikahan Crazy Rich Surabaya telah menjadi sorotan media sosial. Pernikahan antara Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo tiba-tiba menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak orang karena kemewahan acaranya. 

Tidak Hanya di Indonesia, Pernikahan Anak Bos AirAsia Juga Viral di Luar Negeri

Berita tersebut tidak hanya diliput oleh media Indonesia, tetapi juga mendapatkan perhatian media internasional, termasuk Koreaboo.com. Situs berita internasional tersebut ikut menyoroti pernikahan mewah Ryan dan Gwen. 

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram
Dinikahi Anak Bos AirAsia, Ternyata Gwen Ashley Anak Pengusaha Terpandang

Berdasarkan laporan dari Koreaboo pada Selasa, 28 November 2023, pasangan pengantin baru Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo berhasil mencuri perhatian banyak pengguna media sosial. Mereka menggelar pernikahan bergaya kerajaan atau royal-style wedding yang diperkirakan menghabiskan biaya hingga jutaan dolar. 

Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 18 November 2023 di hotel Westin Surabaya, Indonesia.

Fakta-fakta Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Royal Wedding Surabaya

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 2000 orang tamu dan kabarnya mereka menerima souvenir mewah dari Hermès senilai USD268 masing-masing. 

Jika dijumlahkan, nilai souvenir saja mencapai USD536,000. Selain itu, Ryan dan Gwen juga menghabiskan banyak uang untuk sesi foto pernikahan mewah yang dilakukan di Paris. 

Halaman Selanjutnya
img_title