BCL Terbuka Soal Rencana Menikah Lagi kepada Putranya, Noah Sinclair Beri Respon

BCL dan Sang Putra, Noah Sinclair
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera melepas status jandanya setelah empat tahun menduda. Ia akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan BCL dan Tiko akan digelar di Bali pada awal Desember mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta, Daud Damsyik.

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Daud mengatakan bahwa keduanya telah mengajukan permohonan rekomendasi menikah di Bali pada Jumat lalu. Ia juga memastikan bahwa berkas pernikahan mereka sudah lengkap. Namun, Daud tidak mengetahui tanggal pasti pernikahan mereka.

BCL telah terbuka kepada putranya, Noah Sinclair, tentang rencana pernikahannya dengan Tiko. Noah, yang saat ini berusia 13 tahun, mendukung keputusan ibunya untuk menikah lagi. 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

BCL mengatakan bahwa ia dan Noah telah melewati masa-masa sulit bersama. Ia ingin membangun komunikasi yang terbuka dengan Noah, sehingga mereka bisa saling berbagi perasaan.

"Aku pengin kita terbuka, karena kita sudah melewati badai, kejujuran untuk bagaimana yang kita rasakan sehari-harinya itu aku pengin kita bisa terbuka, kalau aku sedih ya aku bilang sedih, kalau Noah sedih, ya aku juga pengin Noah ngomong sama aku," katanya mengutip tayangan YouTube CumiCumi Indigo.

Halaman Selanjutnya
img_title