KUA Terima Berkas Lengkap, Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Depan Mata

BCl dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pendaftaran pernikahan Tiko dan BCL telah resmi disahkan oleh KUA Pasar Minggu. Di mana mereka memenuhi syarat untuk surat numpang nikah di Bali, tetapi tanggalnya tidak diketahui.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

BCL dan Tiko Aryawardhana mungkin akan menikah pada awal Desember mendatang, karena KUA Pasar Minggu mengonfirmasi pendaftaran pernikahan sejak 24 November 2023 dengan masa berlaku 10 hari.

"Secara umum, persyaratannya sudah lengkap, intinya kita sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah BCL dengan calonnya. Nanti diverifikasi lagi di lokasi menikah sana misal saksinya siapa," kata Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Seharusnya (pernikahan itu dilakukan) bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja," lanjutnya.

BCl dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Istimewa
Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Penyanyi Bunga Citra Lestari, juga dikenal sebagai BCL, dikabarkan akan menikah lagi setelah menjanda selama hampir empat tahun. Tiko Aryawardhana adalah orang yang akan meminangnya. Kedua orang menjadi sangat dibahas karena berita ini.

Perayaan ulang tahun BCL ke-40 pada Maret 2023 menunjukkan kedekatan mereka. Pelantun lagu 'Pernah Muda' ini sebelumnya menikah dengan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 2020 silam.

Halaman Selanjutnya
img_title