Tiko Aryawardhana Ucapkan ‘Qobiltu’ di Depan Penghulu, Mahar Pernikahan Jadi Sorotan

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah
Sumber :
  • Istimewa

BandungTiko Aryawardhana tampak memberikan mahar kepada Bunga Citra Lestari, berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 212 gram.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin berupa separangkat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli saat akad nikah.

Selanjutnya, Tiko Aryawardhana juga mengucapkan ijab kabul dengan menyatakan.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar Tiko Aryawardhana.

Logam mulia seberat 212 gram ini tampaknya dipilih sebagai simbol karena tanggal pernikahan mereka, 2 Desember 2023. Menurut informasi yang ditemukan di situs web resmi Antam pada 2 Desember 2023, harga logam mulia seberat 212 gram diperkirakan mencapai Rp 225 jutaan.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Pasangan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah secara tertutup, tetapi fotonya tersebar di media sosial. Akun Instagram @sellyraimantra, salah satu tamu undangan, membagikan prosesi akad nikah melalui Story Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Muchlis Rusli, ayah Bunga Citra Lestari, adalah yang menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Seorang penghulu dan dua saksi nikah mendampingi prosesi.

Halaman Selanjutnya
img_title