BCL Unggah Foto di Instagram, Banjir Ancaman dari Netizen, Kenapa?

Once di Pernikahan BCL dan Tiko.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan tersebut mendapat perhatian publik karena dihadiri oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair, ayah, ibu, dan adiknya.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Adik Ashraf, Aisha Sinclair, menjadi pendamping pengantin dalam prosesi akad nikah. Dalam prosesi tersebut, Bunga dan Tiko juga melakukan sungkem kepada orang tua Ashraf.

BCL dan Tiko Sungkem ke Orang Tua Ashraf Sinclair

Photo :
  • Intipseleb.com
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Tiga hari setelah pernikahan, Bunga, Dida (panggilan akrab ibunda Ashraf), dan Aisha mengunggah momen-momen menarik selama acara.

Bunga mengunggah foto dirinya bersama Tiko dan Noah usai akad nikah. Dalam foto itu, Noah terlihat diapit oleh Tiko dan Bunga. Bunga juga mengunggah foto bersama keluarga barunya, keluarga Ashraf, dan keluarga Tiko.    

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

“Family,” tulis Bunga di akun instagramnya.

Aisha mengunggah foto Bunga, Tiko, dan Noah bersama keluarga Ashraf usai akad nikah. Aisha juga mengunggah foto resepsi pernikahan Bunga dan Tiko. Bunga terlihat menggunakan gaun putih, sementara Tiko menggunakan tuksedo putih. Ibunda Ashraf menggunakan baju kurung merah, sedangkan dua anak perempuan Dida menggunakan gaun berwarna emas. 

Halaman Selanjutnya
img_title