Sukses Jadi Penyanyi Internasional, Begini Perjuangan BCL dari Nol

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA Bandung - Penyanyi papan atas Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL) menceritakan kisah karirnya yang ia mulai dari nol.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Di balik kesuksesannya sebagai seorang musisi, ternyata BCL pernah dibully habis-habisan saat awal debut karena penampilannya yang dinilai kurang bagus.

Hal itu terjadi pada tahun 2006 silam, saat dirinya melakoni debut pertama sebagai penyanyi yang membawakan lagu lewat album Cinta Pertama. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

“Setelah sinetron itu langsung nyanyi. Terus ada film dan butuh soundtrack. Kebetulan ada lagu yang cocok si (Cinta Pertama) Sunny. Iya masuk (berkarier sebagai penyanyi) Dibully gila-gilaan. Aku ngerasa, aku gak punya kemampuan kok sampe diginiin,” kata Bunga Citra Lestari, dilansir dari YouTube Her World Indonesia.

Tak mau ambil pusing, BCl pun kemudian berkonsultasi pada senior-seniornya di dunia musik, hingga mampu mengubah hujatan jadi motivasi. 

Dibanjiri Hujatan Netizen, Pihak Keluarga Tamara Tyasmara Tegaskan Hal Ini

“Cuma aku balik lagi banyak dengerin omongan dari senior-senior penyanyiku. Waktu itu ada Pas Band, ada Mas Ari Lasso, dari label. Aku kira-kira bertanya, ini bagaimana ya bukan untuk menangani bullyan, tapi bagaimana untuk bisa menjadi lebih baik supaya bullyan berkurang,” tukas BCL.

BCL dan Tiko Sungkem ke Orang Tua Ashraf Sinclair

Photo :
  • Intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title