Ini Biaya Pendidikan Noah Sinclair, Gaji Tiko Aryawardhana Jadi Sorotan

Pernikahan BCL dan Tiko di Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungNoah telah lulus setara SD di AIS dan berhak untuk melanjutkan ke jenjang menengah secondary school atau setara SMP dan SMA. Diduga Noah akan melanjutkan lagi sekolahnya ke AIS.

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bey Machmudin Gaungkan Merdeka Belajar di Jawa Barat

Tiko sekarang juga bertanggung jawab atas kehidupan BCL dan Noah Sinclair. Ini terjadi meskipun biaya hidup anak-anak BCL dan almarhum Ashraf Sinclair sangat tinggi, yang merupakan salah satu komponen biaya sekolah.

Dengan demikian, Noah akan memasuki jenjang Year 7-10 di AIS Jakarta. Dilihat di situs resminya, tuition fee atau biaya sekolah di jenjang tersebut adalah sebesar Rp353.500.000 per tahun. Namun apabila hendak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar pelajarannya, maka biaya sekolah akan bertambah menjadi Rp385.830.000 per tahun.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

BCl dan Tiko Aryawardhana Menikah

Photo :
  • Istimewa

AIS menawarkan metode pembayaran per tahun, atau jika dibayar per semester atau semester, biaya akan disesuaikan. Selain itu, menurut kurikulum Australia, semester adalah periode belajar-mengajar selama 10 pekan dan diakhiri dengan libur sekolah.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Di luar biaya tersebut, AIS menarik biaya untuk dukungan pembelajaran, tes kompetensi, dan layanan antarjemput. Selain itu, retribusi modal dan fasilitas dan Pusat Layanan Dukungan masing-masing sebesar Rp53 juta.

Di sisi lain, Tiko dikenal sebagai Wealth Management di Bank Standard Chartered. Dia dianggap mendapat gaji sebesar Rp10-80 juta setiap bulan jika masih bekerja di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title