Chef Juna Beberkan Fakta-fakta Kekurangan Kiki Hingga Belinda Jadi Juara MCI Season 11

Belinda MCI.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia season 11 sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton tanah air.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Bukan tanpa sebab, tidak sedikit dari penonton kaget dengan gelar juara yang diberikan kepada Belinda, bukan pada Kiki.

Tidak sedikit dari masyarakat yang menilai banyak kejanggalan dalam acara kompetisi memasak tersebut. Bahkan isu liar soal suku dan ras tertentu juga marak beredar  di kalangan masyarakat.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Bukan tanpa sebab, publik menilai adanya sejumlah kejanggalan mulai dari penilaian  dadar gulung Belinda yang dinilai seperti rasa klorofil oleh Chef Renata.

Hingga Kiki yang membantu Belinda dalam memotong daging. Saat itu Belinda disebut mengalami kesulitan saat memotong daging.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Ramainya masalah tersebut akhirnya membuat Chef Juna salah satu juri dalam ajang itu angkat bicara. Mantan kekasih model kenamaan Alin Adita ini membeberkan secara detail alasan mengapa Belinda akhirnya terpilih menjadi pemenang dan bukan Kiki seperti yang diprediksikan penonton. 

Pertama diungkap Chef Juna, pemilihan menu untuk kompetisi Grand final Belinda lebih bagus dibandingkan dengan Kiki. Belinda diketahui menyuguhkan Tuna Belly Tartare Asian Inspire (tuna), Five Spiced Duck Breast (bebek), dan Matcha Creme Brulee (dessert).

Halaman Selanjutnya
img_title