Dapatkan Uang Tunai dan Smartphone Gratis di Ajang Vivo Imagine Photography Awards

Vivo Imagine Photography Awards
Sumber :
  • vivo.com

Bandung, VIVAVivo menghadirkan kesempatan unik bagi para pecinta fotografi melalui ajang kompetisi vivo Imagine Photography Awards. Dengan mengusung tema "Joy in Us" kompetisi ini mengajak peserta untuk menangkap dan membagikan momen-momen penuh makna melalui lensa kamera smartphone vivo.

Vivo Siapkan Hadiah Fantastis dari Pembelian Smartphone, Terakhir Oktober!

Kompetisi ini terbuka untuk berbagai genre fotografi dengan enam kategori yang dapat diikuti yaitu Portrait, Street, Nature, Night, Still Life, dan Series Photography. Peserta dibebaskan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan mengabadikan berbagai momen mulai dari potret diri kehangatan bersama orang tercinta hingga keindahan alam sekitar.

Vivo Imagine Photography Awards bukan hanya fokus pada kompetisi teknis fotografi. Ajang ini lebih menekankan pada kemampuan peserta untuk melihat dan berbagi momen-momen singkat namun penuh makna. Tujuannya adalah merayakan setiap momen sehingga dapat memberikan inspirasi bagi orang lain.

Tanggapan Bastian Steel mengenai Vivo V40 Lite: Cocok untuk Outfit Apa Saja

Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Tersedia hadiah berupa uang tunai dengan total puluhan juta rupiah bagi pemenang special jury award. Selain itu setiap pemenang kategori akan mendapatkan satu unit smartphone vivo terbaru.

Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi pendaftaran vivo Imagine Photography Awards akan dibuka mulai 23 September sampai 23 November 2024. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan kompetisi dapat diikuti melalui media sosial resmi Vivo Indonesia.

Charging Secepat Kilat! Ponsel Ini Bikin Powerbank Nganggur