Tak Hanya Narkoba, Polisi Temukan Paket Sabu Hingga Obat Keras di Kamar Ammar Zoni

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Penting untuk dicatat bahwa Ammar Zoni telah ditangkap oleh polisi untuk yang ketiga kalinya atas kasus narkotika. Pesinetron terkini ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di daerah BSD, Tangerang Selatan, pada malam Selasa (12/12/2023).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Di kamar Ammar Zoni, polisi menemukan barang bukti berupa empat paket sabu, satu paket kecil ganja, dan obat keras merek Hexymer. Sekarang aktor tersebut telah diidentifikasi sebagai tersangka.

Ammar Zoni ditangkap polisi hanya dua bulan setelah dia bebas dari penahanan terakhirnya. Pada waktu itu, dia juga dihukum penjara selama tujuh bulan karena terbukti menggunakan narkotika.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

akhirnya Irish Bella Jenguk Amar Zoni di Penjaraa

Photo :
  • intipselep.com

Pada tahun 2017, Ammar Zoni pertama kali ditangkap karena memiliki ganja. Pada saat itu, dia dikenai sanksi rehabilitasi selama satu tahun.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Irish Bella merasa sangat mengecewakan ketika ia mendengar kabar bahwa Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Menurut Abdullah Emile, yang dulunya bekerja sebagai pengacara dan sekarang merupakan teman dari Ammar dan Irish, menyatakan hal tersebut.

"Ada, semalam telepon-teleponan sama Ibel (Irish Bella). Ya Ibel kecewa lah, Ibel kecewa," ungkap Abdullah Emile saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title