Ammar Zoni Konsumsi Narkoba Lagi, Ini Respon Ayah Irish Bella Pas Pulang dari Belgia

Ayah Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Saat Ammar Zoni dibebaskan pada bulan Oktober 2023, Johan de Beule sebenarnya sedang berada di negara Indonesia. Namun, ayah Irish Bella tidak membagikan kebersamaannya dengan Ammar Zoni di platform media sosial.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Sebagaimana yang diketahui, Ammar Zoni pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2017. 

Kenangan Ammar Zoni yang telah berlalu tidak menjadi masalah bagi Irish Bella, namun ternyata kejadian tersebut terulang kembali bahkan dua kali sepanjang tahun 2023 ini.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Sebagai seorang ayah, Johan de Beule pasti merasa sangat frustasi dengan perilaku Ammar Zoni. Sayangnya, baik komentar penggemar maupun Johan de Beule telah dihapus saat ini.

Johan de Beule sering berbagi waktu bersama cucu-cucunya, Air dan Amala, untuk menciptakan momen berharga bersama mereka. Saat Johan de Beule kembali ke Belgia, baru terungkap bahwa Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Pada tanggal 12 Desember 2023, Ammar Zoni terjerat dalam kasus penggunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya. Baru saja dua bulan yang lalu kakak Aditya Zoni dibebaskan dari kasus kedua nya.

Irish Bella telah mengajukan permohonan perceraian terhadap Ammar Zoni, yang ia nikahi pada tanggal 28 April 2019. Alasan Ammar Zoni mulai menggunakan narkoba karena gugatan perceraian yang diajukan.

Halaman Selanjutnya
img_title