Alasan Lain Irish Bella Mantap Gugat Cerai Ammar Zoni, Bukan Cuma Narkoba

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Akhirnya, Irish Bella mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengajukan perceraian dari Ammar Zoni. Salah satu motivasi kuat yang mendorong Ibel untuk mengajukan perceraian adalah karena penyalahgunaan narkoba.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Keputusan saya berpisah dengan Bang Ammar tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita ketahui (narkoba). Ada beberapa alasan pribadi lain," ujar Irish Bella dalam jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Irish Bella telah memikirkan untuk bercerai dari Ammar Zoni selama setengah tahun terakhir. Seorang ibu dari dua anak ini telah mencari masukan dari berbagai pihak mengenai hal tersebut.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

"Pengambilan keputusan ini bukan suatu hal yang mudah bagi saya. Ini pun sangat sulit dan bukan sesuatu yang saya ambil secara gegabah. Saya juga pikirkan betul-betul," kata Irish Bella.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

"Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah. Jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya, saya pikirkan segala konsekuensinya, saya terus bawa dalam doa saya, dalam salat saya. Saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya," kata Ibel menyambung.

Irish Bella pernah mengajak Ammar Zoni untuk bertemu dengan para guru spiritualnya untuk mencari solusi atas permasalahan dalam hubungan mereka. Namun demikian, pertemuan tersebut tetap tidak menghasilkan kemajuan yang positif.

Halaman Selanjutnya
img_title