Irish Bella Punya Alasan Lain Saat Gugat Cerai Ammar Zoni: Tak Hanya Narkoba

Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

BandungIrish Bella telah memikirkan untuk bercerai dari Ammar Zoni selama setengah tahun terakhir. Seorang ibu dari dua anak ini telah mencari masukan dari berbagai pihak mengenai hal tersebut.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Pengambilan keputusan ini bukan suatu hal yang mudah bagi saya. Ini pun sangat sulit dan bukan sesuatu yang saya ambil secara gegabah. Saya juga pikirkan betul-betul," kata Irish Bella.

"Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah. Jadi saya pasti mempertimbangkan semuanya, saya pikirkan segala konsekuensinya, saya terus bawa dalam doa saya, dalam salat saya. Saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya," kata Ibel menyambung.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

Irish Bella pernah mengajak Ammar Zoni untuk bertemu dengan para guru spiritualnya untuk mencari solusi atas permasalahan dalam hubungan mereka. Namun demikian, pertemuan tersebut tetap tidak menghasilkan kemajuan yang positif.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya. Jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini (cerai) yang harus saya lakukan," kata Irish Bella.

Oleh karena itu, Irish Bella dengan tegas memohon agar semua pihak dapat menerima keputusan untuk bercerai dari Ammar Zoni. Seorang artis yang berusia 27 tahun memiliki pengetahuan lebih tentang keadaan di dalam rumah tangga mereka selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title