Sebelum Gugat Cerai, Irish Bella Lakukan Ritual Ini ke Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

BandungIrish Bella pernah mengajak Ammar Zoni untuk bertemu dengan para guru spiritualnya untuk mencari solusi atas permasalahan dalam hubungan mereka. Namun demikian, pertemuan tersebut tetap tidak menghasilkan kemajuan yang positif.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya. Jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini (cerai) yang harus saya lakukan," kata Irish Bella.

Bahkan, Irish Bella dengan tegas memohon agar semua pihak dapat menerima keputusan untuk bercerai dari Ammar Zoni. Seorang artis yang berusia 27 tahun memiliki pengetahuan lebih tentang keadaan di dalam rumah tangga mereka selama ini.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

"Saya sadar betul, banyak yang menyayangkan keputusan saya. Tapi balik lagi, saya sendiri yang menjalani. Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya," tutur Irish Bella.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Irish Bella juga memperingatkan agar publik menghormati keputusannya untuk menjaga privasi dan tidak mencampuri alasan di balik keputusannya untuk bercerai dari Ammar Zoni secara pribadi.

"Itu tidak mungkin saya share ke publik. Biarlah itu jadi privasi saya," ucap Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title