Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella: Ini Petunjuk dari Allah

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

BandungAmmar Zoni belum pernah hadir di persidangan cerai sampai akhirnya dia ditangkap lagi. Dia mengklaim sedang menyiapkan diri untuk ikut serta dalam pertandingan tinju di acara Holywings Sport Show (HSS).

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Ammar Zoni kembali ditangkap karena penggunaan narkoba pada Selasa (12/12/2023), ini merupakan kali ketiga ia terlibat dalam kasus yang sama. Artis Madu Murni ditangkap di sebuah kompleks apartemen di Serpong, Tangerang Selatan, bersama dengan bukti empat bungkus sabu-sabu dan satu bungkus ganja kecil.

Irish Bella pernah mengajak Ammar Zoni untuk bertemu dengan para guru spiritualnya untuk mencari solusi atas permasalahan dalam hubungan mereka. Namun demikian, pertemuan tersebut tetap tidak menghasilkan kemajuan yang positif.

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

"Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya. Jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini (cerai) yang harus saya lakukan," kata Irish Bella.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Bahkan, Irish Bella dengan tegas memohon agar semua pihak dapat menerima keputusan untuk bercerai dari Ammar Zoni. Seorang artis yang berusia 27 tahun memiliki pengetahuan lebih tentang keadaan di dalam rumah tangga mereka selama ini.

"Saya sadar betul, banyak yang menyayangkan keputusan saya. Tapi balik lagi, saya sendiri yang menjalani. Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya," tutur Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
img_title