Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Deddy Corbuzier: Sebodoh Apa Lu Berpikir?

Deddy Corbuzier
Sumber :

VIVA Bandung - Deddy Cahyadi Sunjoyo alias Deddy Corbuzier angkat suara baru-baru ini soal penangkapan Ammar Zoni terkait penyalahgunaan narkoba.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Deddy mengatakan, dirinya merasa tertipu karena telah mengundang Ammar Zoni untuk hadir di podcastnya dalam rangka memberikan edukasi.

Bahkan, suami Sabrina Chairunnisa tersebut merasa tidak habis pikir dengan kelakuan Ammar Zoni yang ia anggap bodoh dalam bertindak. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Jadi gak usah datang lagi, nanti kalau udah keluar pun gak usah datang lagi, mau balikan sama istri anda, mau punya keluarga bahagia udah capek gue," ujar Deddy Corbuzier, di kanal YouTubenya, 19 Desember 2023.

"Capek ngurusin orang-orang seperti anda karena lu akhirnya gak memberikan contoh buat anak-anak muda yang ada di Indonesia yang berusaha setiap harinya membuat orang tuanya bangga. Lu cuma nunjukin ke anak-anak muda untuk cepat menyerah untuk gampang menyerah," sambung Deddy.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Deddy Corbuzier

Photo :
  • -

"Lu tunjukin ke orang-orang kalo ada lho jalan pintas, kalau lagi capek ada masalah ada ko jalan pintas yaitu balik lagi ke narkoba. Sebodoh apa cara lu berpikir?" timpal Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
img_title