Denny Sumargo Tegas Ucap Syahadat, Sang Ayah Memang Bergama Islam

Denny Sumargo
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dikatakan juga bahwa ayah Denny Sumargo adalah seorang prajurit. Nazar juga berasal dari keturunan suku Koto yang tinggal di Padang dan memiliki darah yang sama dengan mereka.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dari segi lain, Meiske Sumargo adalah ibu dari Denny Sumargo. Sementara Nazar memiliki keyakinan agama yang berbeda, Meiske mempraktikkan agama Katolik.

Dia berasal dari keturunan Tionghoa dan adalah orang kaya di wilayah Sulawesi. Tetapi, ternyata setelah berpisah dengan Meiske, Nazar juga menikah dengan wanita lain. Mereka sampai memiliki seorang anak. Denny Sumargo memiliki saudara angkat.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dery Kasisolusi dan Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA.co.id

Saudara tirinya itulah yang meminta agar sang ayah mencari Denny Sumargo. Setelah berusia 24 tahun, Denny baru berkesempatan bertemu dengan ayahnya. 

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Namun sayang, pertemuan tersebut tidak berlangsung lama. Terlebih lagi, Denny merasa jauh dari sang ayah dan tidak ada hubungan emosional yang kuat di antara mereka.

"Aku ketemu papa umur 24. Waktu itu enggak sengaja, dia cari. Pertanda dia sudah mau pergi mungkin. Akhirnya bertemu di rumah kerabat dari keluarga papa," kenang Denny Sumargo saat berbincang dengan Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
img_title